Selasa, 08 Mei 2012

fishyforum@minapuri

One Day Fishypond Turnamen 2012
   Sabtu, 17 Maret 2012 Fishy Forum mengadakan lomba galatama yang berbeda dari pagelaran yang umumnya. Lomba yang diadakan selama satu hari penuh ini mengambil tema One Day fishypond Turnamen, yang diadakan di kolam galatama bawal dan patin Mina Puri, Ciledug, Tangerang.

   Sejak di posting di Fishy Forum (FF), antusias para member FF untuk mengikuti acara ini sungguh sangat fantastis. Maklum saja hanya dengan tiket Rp 150 ribu peserta sudah mendapatkan kaos, esen oplosan dan tentunya mancing ditahap penyisihan yang dilakukan di kolam galatama bawal.

   Aturan main di penyisihan kolam bawal, peserta hanya diperkenankan menggunakan satu mata kail dan ikan harus hook up sempurna alias kail menacap di mulut. Umpan yang dipergunakan hanya ongol-ongol/aci, susu telur dan pelet saja. Peserta tidak diperkenankan menggunakan jasa kedi, alias wajib melepas mata kail sendiri.
   Sebanyak 46 peserta adu strategi di kolam bawal dan kategori untuk masuk final di galatama patin dilihat berdasarkan perolehan ikan induk dan ikan prestasi. Masing-masing 10 pemenang ikan induk dan 13 pemenang ikan prestasi berhak melaju ke final.

   Lomba di galatama bawal berlangsung selama dua sesi, tiap sesi berlangsung selama satu setengah dan lapak kembali diundi disesi kedua. Hingga lomba berakhir pada pukul 15.00 sudah terdapat nama-nama sebanyak 23 peserta yang berhak lanjut ke final.

   Diantaranya adalah, Erwin, Satria Bergitar, Ronstef, Rudi Full, Rimbang, Burhanudin, Dany Strom, Neng Ipah, MLK, Jabrik, Siyusi, Setiyono, Gendut, Ndu Nde, Agung, Boyocing, Panca, Bebek, Jenaha, Dapp 1, Abu Yoga, Hidayat dan Mesmey.
  
   Final berlangsung selama 3 jam, peserta langsung tancap gas ngebetot joran untuk menaklukan ikan patin. Peserta terlihat begitu menikmati tarikan ikan patin terlebih kala itu ikan makannya sangat bagus. Hingga lomba berakhir Boyocing, lapak 42 keluar sebagai juara pertama dengan berat ikan 9,2 kg yang berhasil menaklukan ikan di detik akhir dan juara prestasi pertama diraih Siyusi dengan perolahan ikan 73 kg. ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar