Selasa, 04 Februari 2014

Pelet Penggoda Galatama Lele


Umpan Jitu Galatama Lele
ikan induk GT Lele

    Sedang maraknya galatama ikan lele membuat para mania berlomba untuk menciptakan umpan jitu. Mulai dari umpan hidup seperti anak ikan mas, cacing, belut bakar, kepiting, ga’ang, daging dan kulit ayam serta umpan lainnya, membuat penasaran dari penggunanya agar bisa masuk nominasi juara.
    Begitu pula bagi para mania yang gemar dengan membuat umpan yang sudah jadi dalam bentuk bubuk atau yang tinggal pakai saja. Tentunya umpan jadi masih diolah lagi dengan berbagai kreasi, salah satunya dengan menambahkan esen dan pasta.
     Berikut ini Mas Boy (MB) akan menghadirkan umpan khusus galatama ikan lele, umpan berbahan dasar pelet alus yang di bumbu esen. Berikut bahan yang harus dipersiapkan :
         1.  Pelet halus 1 bungkus kecil
     2.  Esen jagung bakar masbroto 1 tutup botol
     3.  Esen daging masbroto ½ tutup botol
     4.  Esen kepiting masbroto 1 tutup botol

Cara membuatnya :

                Sangat mudah untuk membuat umpan ini, sangat umum dan siapa saja mudah membatnya. Persiapakan wadah plastic/baskom, lalu tuang pelet halus berukuran kecil dan beri sedikit air panas dan aduk hingga rata. Tuangkan bahan esen masbroto ke dalam adonan umpan tersebut lalu aduk kembali hingga rata. Umpan siap dipergunakan. mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar