Kamis, 07 Januari 2016

Referensi Aplikasi Selular Untuk Para Mania



Menjadi Mudah Ketika Mencari Hotel Saat Trip Mancing
Terkadang para mania suka bingung ketika baru memancing di spot baru atau wilayah baru, terlebih ketika mencari hotel untuk tempat beristirahat. Maklum pentingnya beristirahat guna memulihkan stamina agar ketika trip berlangsung menjadi prima ketika saat strike dan fight dengan ikan buruan.
            Kini telah hadir Aplikasi seluler Nida Rooms selaku Virtual Hotel Operator (VHO), yang memudahkan para mania saat hendak mencari hotel. Aplikasi seluler Nida Rooms memungkinkan pelanggan untuk melihat ribuan kamar dengan harga yang affordable secara instan diberbagai destinasi pilihan di Indonesia dan Malaysia.
            Jadi Para mania tak perlu bingung lagi jika hendak trip ke Kuala Rompin, Malaysia. Kini hanya dengan membuka aplikasi Nida Rooms, anda mendapat akses untuk melihat fasilitas hotel, harga dan lokasi dalam satu layar smartphone.
Saat ini, Nida Rooms adalah satu-satunya VHO resmi di Indonesia yang memiliki lebih dari 300 rekanan hotel. Melalui pendekatan ke lebih dari 100 relationship manager dan kunjungan ke hotel setiap harinya, Nida Rooms menargetkan mendapat 1.500 rekanan hotel pada Q2 tahun 2016, serta dapat mendominasi pangsa pasar di segmen menengah dan bawah pada awal tahun depan.
Dalam launching yang dilaksanakan pada, 2 Desember 2015, Co-Founder & Chief Executive Officer Nida Rooms, Kaneswaran Avili, mengatakan Ide membuat bisnis model Nida Rooms tercetus berdasarkan pengalaman pribadi, dimana sangat sulit menemukan hotel yang menawarkan layanan maksimal dengan harga yang terjangkau di Asia Tenggara.
Untuk memiliki aplikasi ini, para mania dapat dengan mudah mendownload di Google Play Store dan dalam waktu dekat juga akan hadir di App. Store yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. tim PM disampaikan oleh Rodo Siahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar