Rabu, 03 Juni 2009


Gathering
The Anxious of Binuangeun Angler (TABILER)

Minggu (17/5) bertempat di Kolam Tabiler, Kampung Situ Rt 01/02 Desa Sukaresmi, Kecamatan Mega Mendung, Bogor, keluarga besar club mancing Tabiler mengadakan acara Gathering.
Gathering kali ini para Tabileris berkesempatan untuk mengajak keluarga masing-masing dan terdapat juga undangan yang hadir dalam gathering ini. Mancing Mania (MM) yang juga menjadi salah satu undangan turut hadir untuk meliput jalannya gathering Tabiler.
Acara yang dimulai pada pukul 11.00 wib dibuka langsung oleh ketua Tabiler yaitu, Tony H Saputra. Dalam pembukaannya Tony mengatakan pentingnya gathering ini karena dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Tabiler dan bukan hanya itu, antar sesama Tabileris dapat lebih mengenal keluarga dari masing-masing para Tabileris.
Bertindak selaku ketua pelaksana Gathering adalah Heru Prasetyo, Heru mengatakan kalau dalam susunan acara gathering panitia mengadakan lomba mancing berhadiah yang nominalnya tidak disebutkan karena surprise. Untuk peraturan lomba panitia mempersilakan untuk menggunakan umpan apa saja alias bebas tetapi peserta lomba tidak diperbolehkan nge-bom.
Disela-sela pembukaan acara gathering, Achmadi, selaku pembina Tabiler mendapatkan surprice dari teman-teman Tabileris berupa kue ulang tahun dan ternyata bertepatan dengan gathering. Dengan wajah terkejut Achmadi menyambutnya dengan suka cita sambil meniup lilin berangka 47.

Jalannya lomba
Lomba mancing dalam rangka memeriahkan acara gathering Tabiler tepat dimulai pada pukul 12.00 wib dan acara mancng dibuka oleh ketua panitia Heru Prasetyo dengan hitungan mundur, satu persatu umpan dilontarkan para tabileris.
Lomba yang memperebutkan hadiah pertama dan hadiah kedua serta ikan pita yang berjumlah 30 ekor @ 25.000,- telah dipersiapkan oleh panitia lomba mancing. Tidak hanya itu saja, berdasarkan kesepakatan peserta lomba panitia juga mengadakan ikan merah dengan nominal Rp 10.000,- per-ekor.
Meski sempat diguyur hujan para peserta tetap tidak berpaling dari mancing, “biar hujan gw tetep mancing terus,…”, ujar Hendro. Mengawali strike pertama adalah Hanhan dengan memperlihatkan ikan kepada para Tabileris lainnya dan tak lama kemudian Hendro berhasil strike ikan super dengan bobot 3,5 kg dan unggul sementara.
Anak dari Uda Padang (UP) yang bernama Fadli berhasil strike, tidak disangka Fadli berhasil strike ikan super kontan membuat sang ayah bangga. Ikan dengan bobot 3,2 kg berhasil diperoleh. Ikan super perolehan Fadli membuat reaksi para Tabileris dengan meledek sang ayah (UP), “aah, masa bapaknya kalah dari anaknya” ujar kompak para Tabileris.
Dari dimulainya lomba hingga pukul 15.00 wib Achmadi mendominasi jalannya lomba mancing gathering. MM yang turut berpartisipasi dalam lomba mancing gathering tidak mendapatkan hasil yang bagus alias boncos.
Pukul 16.00 wib lomba berakhir, keluar sebagai juara pertama adalah Hendro dengan berat ikan 3,5 kg, juara kedua Fadli dengan berat ikan 3,2 kg dan perolehan ikan merah terbanyak berhasil dimenangkan oleh Achmadi, Agusta dan Heru. Dan perolehan ikan pita adalah Heru, Tony, Omar, dan Usnizal (UP).
Penutupan Gathering
Gathering ditutup oleh Tom Partomo, semua nampak merasa puas dari gathering ini selain bisa kumpul bersama para Tabileris mereka juga dapat saling mengenal keluarga para Tabileris.
Heru sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Tabileris beserta keluarganya serta para undangan. Sebagai penutup para Tabileris beserta keluarga menikmati hidangan yang telah dipersiapkan, makan bersama merupakan penutup dari gathering ini. ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar