Rabu, 26 Desember 2012

Simulator Mancing

Pengobat Sakau Laut

Simulator yang satu ini bukanlah simulator Surat Izin Mengemudi (SIM) yang sedang hangat diperbincangkan. Bukan pula berlokasi di MT. Haryono, Jakarta Timur, melainkan di toko Bursa Pancing, Jakarta Utara.
uji coba simulator mancing oleh Dedi
            Demi memuaskan para mania yang belanja di Bursa Pancing, kini dihadirkan alat berupa simator mancing. Simulator ini layaknya kita ketika sedang strike dan fight dengan ikan buruan.
            Didukung pula dengan layer lebar 51” sebagai visual untuk melihat buruan ketika sedang fight. Buat para mania yang ingin mencoba simulator ini tentunya sangatlah mudah.
            Menurut Dedi, dengan nominal belanja Rp 300 ribu maka para mania dapat satu kali menjajal simulator ini, berlaku pula keliapatannya. Untuk tiap kali main, ada batasan waktu ketika sedang fight, yaitu lima menit.
monitor simulator
            Dedi juga menjelaskan bagaimana cara bekerjanya alat ini ketika kita sedang main. “Pertama kita pilih dulu mau mancing freshwater atau saltwater, setelah itu pilih jenis ikannya. Kalau sudah tinggal start dan bail arm pada ril dibuka, ketika ada nada “ting” kita mesti cepat menutup bail arm dan itu menandakan umpan dimakan,” ujar Dedi.
            Simulator ini juga memungkinkan anda untuk menguji kekuatan senar, ril dan joran serta melihat action dari joran yang digunakan. Jenis ikan saltwater yang paling digemari pengunjung ialah ikan tuna dan billfish. Sedangkan untuk freshwater, ikan carp, catfish dan bass menjadi favorit.
“Banyak pula pemancing yang ketagihan akan simulator ini, bahkan mereka kebanyakan berujar bahwa bila kondisi laut tidak memungkinkan maka bisa datang ke Bursa Pancing untuk main simulator. Ya hitung-hitung pengobat sakau mereka,” tambah Dedi. MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar