Selasa, 05 Maret 2013

Pemancingan Xpro Galatama

Rayakan Ulang Tahun Ke I
 
Pemancingan Xpro Galatama ikan mas mengadakan lomba mancing dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang pertama. Lomba berlangsung pada hari Minggu, 10 Februari 2013, tiket lomba sebesar Rp 650 ribu perlapak berlangsung dari pukul 15.00-21.00.

Strike ikan merah
                Menurut Udin, selaku pengelola mengatakan lomba ini bertujuan untuk menyambut hari jadi ke satu Pemancingan Xpro Galatama dan lomba ini mendapatkan rasa antusias dari para mania. Selain tiket lomba utama sebesar Rp 650 ribu panitia juga menggelar tiket lomba tambahan berupa ikan hitam atau C sebanyak 3x yang berlangsung selama perdua jam dengan tiket Rp 100 ribu.
                Selain itu , ada pula tiket tambahan atau C ikan merah selama waktu berlangsung (C ikan merah tunggal –red)sebesar Rp 50 ribu. Ada delapan kategori juara yang diperebutkan oleh para peserta, mulai dari ikan induk, ikan merah, total prestasi dan ikan induk 4kg terbanyak.
                 Sesaat sebelum lomba peserta melakukan pendaftaran ulang dan mendapatkan satu buah kaos. Begitu lomba dimulai peserta langsung melempar umpan andalan masing-masing. Tidak seperti pada lomba pembukaan pemancingan Xpro Galatama, dimana peserta dapat menggunakan umpan belut dan ubi. Kali ini umpan hanya diperbolehkan pelet dan sagu atau ongol-ongol saja.
                Selama lomba berlangsung panitia memberikan undian doorprice berupa sembilan buah barang elektronik yang diundi perdua jam. Meski di awal lomba sempat diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan peserta untuk tetap mincing dan menaikan serta menimbang ikan induk perolehan.

pemenang doorprice elektronik
                Hingga lomba selesai tepat pukul 21.00 keluar sebagai juara pertama ialah ASMK dengan berat ikan 7.20 kg, posisi dua diduduki lapak 84 atas nama Jurig Empang dengan berat ikan 6.60 kg. Juri Empang juga berhasil mendapatkan ekstra atau C ikan merah dengan ikan yang sama yaitu 6.60 kg. Lapak 66 juga berhasil memboyong dua kategori juara yaitu, juara presetasi ke dua dan ikan induk 4 kg terbanyak.
                “Saya berharap kedepannya Xpro Galatama menjadi lebih baik dan bagus lagi dari apa yang diharapkan. Lomba hari jadi pertama ini juga semata-mata hanya untuk hiburan saja dan digelar dengan tiket terjangkau agar kalangan menengah dan ke bawah juga dapat berpartisipasi,” ujar Udin. masboy   
Juara Lomba Ulang Tahun ke I-Pemancingan Xpro Galatama
Juara Induk 1
Rp 16 juta
ASMK
Lpk 44
7.20 kg
Juara Induk 2
Rp   8 juta
Jurig Empang
Lpk 84
6.60 kg
Juara Induk 3
Rp   4 juta
Restu Ibu
Lpk 38
6.35 kg
Juara Induk 4
Rp 2.5juta
Tarajo
Lpk 48
6.20 kg
Merah Terberat
Rp   2 juta
Sontoloyo
Lpk 85
4.80 kg
Total Prestasi 1
Rp 1.5juta
Lama
Lpk 94
78.10
Total Prestasi 2
Rp 750 ribu
Super Mario
Lpk 65
71.50
4 kg Terbanyak
Rp 500 ribu
Super Mario
Lpk 65
10x




Tidak ada komentar:

Posting Komentar