Kamis, 26 Juni 2014

Mancing Bareng Bogor Anglers Community



Ada Jackpot Ikan Terkecil



Komunitas mancing asal Bogor, Jawa Barat, yang tergabung dalam komunitas Bogor Anglers Community (BAF) mengadakan mancing bersama pada tanggal 1 Juni 2014. Acara yang rutin diadakan hampir tiap bulan ini berlangsung sukses.
            Pada awalnya terbentuknya BAC sendiri bermula dari sekumpulan para mania yang hobi mancing plampungan, seiring makin dikenalnya BAC sebagai komunitas maka request untuk bergabungnya dari para mania seputaran Bogor jadi semakin ramai.
            Bahkan saat ini domisili para mania BAC tidak hanya datang dari Bogor saja, melainkan dari luar Bogor. Seperti dari Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Di BAC sendiri memiliki agenda rutin untuk mancing di empang, namun tidak hanya mancing ikan mas saja, melainkan jenis ikan lainnya pula.
Seperti ikan gurame, bawal, lele dan nila. Bahkan sistem mancingnya bisa dalam bentuk mancing bersama ataupun borongan. Untuk mancing bersama kali ini dilaksanakan di Pemancingan Sagita, Bogor.
Sebanyak 36 peserta yang merupakan anggota BAC turut meramaikan mancing bersama kali ini. Acara mancing sendiri dimulai pukul 09.00 dan selesai pukul 15.00, untuk meramaikan mancing bersama ini panitia memberikan hadiah ikan induk dan ikan prestasi.
 Acara yang disponsori oleh umpan Kang Ito dan Anak Empang menjadi sangat meriah, pasalnya banyak hadiah hiburan pula yang didapatkan oleh peserta. Belum lagi ikan yang diturunkan, ikan induk sebanyak 20 kg dan 180 kg ikan rame siap memeriahkan jalannya mancing bersama.
Belum lagi pemberian jackpot berupa ikan mas dengan bobot terkecil yang diberikan Anak Empang, membuat semangat para peserta. Karena peserta tidak hanya mengandalkan ikan babon saja untuk meraih hadiah yang disediakan.
Hingga lomba berakhir sudah terdapat nominasi para juara. Juara induk 1 dimenangkan oleh Serobabon, juara induk 2 didapat Raditia dan ketiga oleh Dwi. Kategori ikan prestasi 1 diraih Prima dan Prestasi 2 didapatkan Jimmy. Untuk jackpot ikan terkecil berhasil diraih Kiki dan Eko. MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar