Rabu, 09 Juli 2014

Toko Perikanan IMA, Bangka Belitung



Menyediakan Kebutuhan Mancing Air Tawar
Keberadaan toko pancing sangat memudahkan para mania dalam memenuhi kebutuhan piranti pancing yang diinginkan. Mulai dari joran, ril, kenur, mata kail, kili-kili hingga umpan menjadi kebutuhan wajib yang setiap saat dapat dibeli ketika belanja di toko pancing.
                Hal demikian yang coba ditawarkan oleh Toko Perikanan IMA yang berada di Bangka Belitung, tepatnya beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Parit Padang, Sungai Liat, Bangka Belitung. Toko ini banyak menyediakan kebutuhan para mania dan hampir 99% piranti pancing dan lainnya diperuntukan air tawar dan terbilang komplit, sisanya sebagai pelengkap piranti saltwater.
                Toko yang berdiri sejak Januari 2013 sudah  banyak dikenal oleh para mania, selain itu harga yang ditawarkan juga terjangkau. “Kami menyediakan kebutuhan piranti pancing kolam, danau/sungai lengkap dengan aksesoris dan umpan baik umpan hidup ataupun umpan dalam pelet, mede dan esen,”ujar Robani selaku pemilik.
                Deretan joran dan ril tertata rapih dalam rak joran ataupun etlase. Begitu pula dengan kenur dan matakail serta aksesoris lainnya, hal ini untuk mempermudah para mania dalam memilih barang kebutuhan.
                Toko Perikanan IMA juga sebagai tempat berkumpulnya para mania ketika akan memancing, maklum toko dengan ukuran 4x7 meter ini terbilang nyaman dan pelayanan yang ramah yang menjadi kunci utama bisa mengambil perhatian para mania.
                Untuk mengetahui perkiraan harga ril dan joran, Mas Boy (MB) menghubungi Robani by phone, hal ini untuk mengetahui secara pasti perkiraan harga. Menurut Robani harga ril termurah mulai dari Rp 40 ribu hingga harga Rp 1,2 juta, sedangkan untuk joran berkisar Rp 15 ribu hingga 1 juta.
                Tentu saja perbedaan harga juga mempengaruhi bahan dari ril atau joran yang digunakan. Oleh karena itu jangan ragu untuk berkunjung ke Toko Perikanan IMA dimana anda dapat dengan langsung menanyakan kepada pemiliknya.
Toko Perikanan IMA juga dikenal dengan keberadaan umpan jenis essence yang terbilang lengkap dengan berbagai aroma. Begitu pula dengan mede DAM dan umpan pelet lainnya. Selain menjual piranti pancing, Toko Perikanan IMA yang buka setiap hari ini juga menyediakan pakan ikan untuk peternak ikan. MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar