Jumat, 01 April 2011

Bekasi East Batavia Side Anglers Community

Wild Fishing di Walahar


Komunitas mancing yang tergabung dalam Bekasi East Batavia Side Anglers Community (Be Beast IFT) mengadakan Kopi Darat (Kopdar) yang diadakan di Bendungan Walahar, Karawang, Jawa Barat. Tidak hanya Kopdar, mancing Wild bersama juga dilakukan selepas kopdar.

Sabtu (15/12) Mas Boy (MB) mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas mancing Be Beast yang pada saat itu hendak melakukan Kopdar. Mengawali keberangkatan dengan berkumpul di rest area km 19 tol cikampek.

Sesampainya dilokasi tim langsung berkumpul di rumah makan H. Dirja. Pukul 09.30 personil Be Beast lainnya datang satu persatu dan acara berlanjut pada kopdar membahas agenda untuk tahun 2011. Acara kopdar dibuka langsung oleh Jams selaku ketua Be Beast IFT.

Dalam pembahasan agenda, Be Beast merencanakan program mancing di laut selatan yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan. Selain itu, mancing kolam baik galatama atau harian juga sudah dirancang untuk program jangka pendek dalam agenda Be Beast.

Diakhir acara para personil Be Beast diperkenalkan struktur organisasi baru yang mengalami perubahan. Diantaranya adalah dengan diangkatnya Taufiq Ardi Rosjid selaku Marshall Wild Fishing dan Pak Alwi selaku Marshall Freswater.

Mancing Wild bersama di bekas galian tanah atau yang lebih dikenal dengan nama danau Walahar dilaksanakan setelah acara kopdar selesai. Masing-masing personil Be Beast mempersiapkan piranti baik itu joran, ril dan lure. Teknik mancing casting dan mancing dasar digunakan dalam mancing bersama ini.


Jika para mania tertarik mancing wild di Waduk Walahar dapat menggunakan perahu yang disewakan oleh warga setempat dengan membayar sewa Rp 20 ribu. Inilah yang dilakukan oleh Taufiq dan Freddy yang memilih casting dengan menggunakan perahu yang disewanya, targer ikan yang diburu adalah gabus dan belida.


Pukul 15.30 acara mancing bersama selesai, cerita seru mengenai lure yang disambut oleh gabus menjadi perbincangan hangat oleh para personil Be Beast. Sesi foto bersama menjadi penutup pada kopdar yang diadakan Be Beast. ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar