Minggu, 05 Juli 2009



Sea Mount Reef II (lanjutan)

Hari Kedua
Hari kedua dimulai pada pukul 07.00 satu persatu-satu tim langsung menunjukan kebolehan dengan mancing dasaran. Namun sayang hingga pukul 08.55 belum ada satu pun tim yang strike.
Di tengah-tengah menunggun umpan disambar ikan ternyata David mempersiapkan acara ulang tahun Mitrin yang bertepatan dengan Trip perdana SWAT. Dengan rasa kebersamaan tim merayakan ulang tahun Mitrin di atas kapal dengan memotong kue ulang tahun.
Pukul 09.05, setelah kue dipotong dan tim mengucapan selamat kepada Mitrin ternyata joran Xtreme Crossbow Larry bergerak naik turun dan ril Shimano Torium berdering pelan dengan cekatan Larry langsung menggentak dan strike, David dan Riko juga berhasil menyusul strike...wooww...threeple strike. Ketiganya berhasil menaklukan ikan ruby sniper (kurisi emas).
Hadi berhasil strike ruby sniper pada pukul 10.00 dengan joran sea angel dan ril Okuma epixion EF 80A. Rusli dan Riko berhasil double strike dengan ikan barracota dan ruby sniper. Ibrahim berhasil strike barracota dengan ril dog fight saltiga Z6500H, David berhasil strike dengan handline hingga mukanya memerah ikan ruby sniper berhasil terangkat dua ekor sekaligus atau istilahnya ikan ganda bila di kolam pemancingan.
Mitrin yang berulang tahun juga strike ikan barracota dengan ril Okuma Axeon Mitrin menaklukan ikan dengan bobot 6,5 kg. Heri dan Ibrahim berhasil double strike ikan ruby sniper namun sayang ikan buruan yang diperoleh Heri yang sudah nampak dipermukaan berhasil lolos. Heri ingin mencoba mancing dengan cara handline di depan kapal, setelah 10 menit akhirnya berhasil strike barracota.
MM juga ingin merasakan tarikan barracota dengan cara handline, pada pukul 16.25 akhirnya berhasil strike dua kali barracota. Toms berhasil strike barracota hingga tiga kali berturut-turut dan terakir berhasil mengangkat ruby sniper. Kemudian disusul oleh Zoel yang berhasil strike ruby sniper dengan menggunakan penn international jig master serta ril Acurate i70n. MM bersama Kapten Ujang Rabek mencoba mancing dengan cara ngotrek alhasil GT Bluefine berhasil dinaikan.
Hari Ketiga
Pukul 07.55 Hadi berhasil strike, fight berlangsung 5 menit karena adanya perlawanan ikan dan akhirnya ruby sniper dengan bobot 6,8 kg berhasil dinaikan ke atas kapal dan ikan ruby sniper ini menjadi yang terberat dibandingkan dengan ruby sniper yang berhasil dinaiki sebelumnya.]
` Pukul 08.05 Toms berhasil strike, kali ini tarikan terasa berbeda dari yang lainnya terasa lebih berat karena pada saat joran dipompa ke atas ril pun bunyi kreek…kreekk…dugaan sementara pelaku utamanya adalah dogtooth. Pertarungan sudah mencapai 20 menit namun sayang ikan lari ke bawah kapal dengan tidak memaksa toms berusaha terus untuk menaklukan ikan tapi ternyata putus dengan rasa lemas Toms tampak begitu kecewa.
Pukul 09.15 Kapten Ujang Rabeg menginstruksikan untuk kembali ke Muara Tanjung Lesung. Ditengah perjalanan tim diajak oleh Kapten Ujang Rabeg untuk melintasi Krakatau akhirnya tim tiba di Tanjung Lesung pada pukul 16.30.
Sungguh trip yang sangat luar biasa karena ini merupakan trip perdana tim SWAT namun tampak tim ini begitu kompak. Larry, Ibrahim dan Zoel mengatakan jika tim SWAT ini sangat luar biasa dalam kekompakan dan sangat welcome terhadap tamu. “Saya berharap tahun depan dapat kembali ke Indonesia untuk mancing bersama lagi dengan tim ini (SWAT-red), ujar Ibrahim. ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar