Kamis, 10 September 2009


Lomba Mancing Karyawan IFT (International Fishing Tackle)
Menjalin Tali Silaturahmi Antarkaryawan


Silaturahmi sangatlah penting dalam kehidupan manusia alangkah bahagianya jika ajang silahturahmi dapat mempererat tali persaudaraan. Begitu pula dengan lomba mancing yang diadakan oleh IFT (International Fishing Tackle), dengan diadakannya lomba mancing ini diharapkan dapat dijadikan tali persaudaraan dan dapat saling memperkenalkan karyawan baik atasan maupun bawahan.
Minggu (09/8), pemancingan Rumah Kabeda yang dijadikan lokasi untuk digelarnya lomba mancing antarkaryawan IFT. Alasan kenapa memilih di Rumah Kabeda menurut panitia adalah selain tempatnya bagus dan nyaman ikan juga makannya bagus.
Ketua panitia lomba, Purnomo saat ditemui Mancing Mania (MM) mengatakan bahwa tujuannya diadakan lomba ada dua yang pertama adalah sebagai ajang silaturahmi maksudnya adalah karyawaan antar sesama showroom baik Dunia Pancing Latumenten, Dunia Pancing Gunung Sahari dan Aneka Ragam serta IFT sendiri dapat saling mengenal. Dan yang kedua karena banyak karyawan showroom yang baru maka dengan diadakannya lomba ini setidaknya dapat menambah pengetahuan akan memancing dan nantinya diharapkan karyawan tidak kaku saat melayani pemancing yang datang ke showroom.
Pesyaratan untuk mengikuti lomba mancing ini sendiri menurut Purnomo tidak ada syarat apapun karena ini murni untuk karyawan, bahkan perencanaan selama satu minggu langsung mendapat respon positif dari para karyawan.
Lomba mancing ini merupakan tahap II dari lanjutan lomba mancing antarkaryawan IFT. Panitia menurunkan ikan 2 kuintal + 25 kg ikan super. Lomba ini sendiri disponsori oleh Aneka Ragam & Dunia Pancing serta Umpan Cap Jempol produksi Kang Ito.
Jalannya lomba, lomba yang dimulai pada pukul 09.00 – 16.00 berjalan seru dan menarik pasalnya pemenang sendiri adalah seorang mania wanita. Semua peserta baik pria maupun wanita saling adu kebolehan untuk menjadi yang terbaik dalam lomba ini.
Lomba yang diikuti 60 peserta disesuaikan dengan lapak yang ada dikolam Kabeda yaitu 60 lapak. Ferdi yang unggul terlebih dahulu langsung melejit menjadi juara sementara pada pukul 11.25. Pukul 12.29, Mimin berhasil strike dan ikan dengan bobot 2,6 kg berhasil ditaklukannya, untuk sementara posisi Ferdi masih aman.
Pukul 14.59, Anita dari lapak 60 berhasil strike ikan dengan bobot 2,9 kg berhasil ditaklukannya dan dengan sendirinya Anita berhasil bertengger ke posisi pertama dan Ferdi merosot ke posisi dua. Ditengah-tengah lomba panitia juga memberikan doorprice berupa jam dinding, cara pengundiannya pun sangat unik. Barang siapa yang berhasil strike sebelum musik yang setel panitia habis maka pemancing berhak mendapatkan doorprice tersebut. Ferdi, Ade, dan Ghani berhasil mendapatkan doorprice.
Pukul 16.00 waktu lomba telah usai, keluar sebagai juara pertama adalah Anita dari lapak 60 dengan berat 2,9 kg, posisi kedua Ferdi dari lapak 30 dengan berat ikan 2,7, Mimin dari lapak 21 dengan berat ikan 2,6 kg dan juara total terbanyak dari lapak 18 atas nama Ghani. Selamat kepada para pemenang. Ndi

Juara Lomba Mancing Antarkaryawan IFT
Juara Nama Lapak Kg Hadiah
1 Anita 60 2,9 Uang Tunai Rp 500.000,-
2 Ferdi 30 2,7 Uang Tunai Rp 250.000,-
3 Mimin 21 2,6 DVD Player
4 Rohim 36 1,5 Compo Boom Box
5 Adi 37 1,2 Uang Tunai Rp 150.000,-
6 Riska 59 1,1 Uang Tunai Rp 100.000,-
7 Sri 23 1,1 1 Set Alat Pancing dari Aneka Ragam
8 Ade 08 1,1 1 Set Alat Pancing dari Dunia Pancing
Total Ghani 18 - 1 Set Alat Pancing dari Dunia Pancing & Aneka Ragam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar